December13 , 2025

Penjualan K-Food di Lotte Mart Bali Meningkat hingga 50%

Share

terkinni.id – Lotte Mart mengumumkan pada MInggu (12/10) bahwa cabangnya di Bali, yang direnovasi pada bulan Agustus lalu, telah mengalami peningkatan penjualan kumulatif sebesar 50% selama tujuh minggu (21 Agustus hingga 10 Oktober) setelah pembukaannya. Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, hasil ini menunjukkan peningkatan jumlah pelanggan hingga sekitar tiga kali lipat.

Hal ini dinilai sebagai pengaruh dari perluasan area display makanan yang berfokus pada K-Food dan penyediaan area khusus untuk makanan siap saji. Diantara lebih dari 100 produk K-Food yang ditampilkan, makanan siap saji seperti tteokbokki, ayam goreng, gimbap, dan roti 10 won mampu menarik perhatian banyak pelanggan. Bahkan dalam tujuh minggu sejak dibuka kembali, penjualan di area ini telah melampaui 60% dari target. 

Lebih lanjut, toko juga memamerkan produk-produk seperti mandu, New Zealand cheese, ramyeon buldak, serta produk-produk besar lainnya.Merespons informasi ini, perwakilan Lotte Mart kemudian menyatakan, “Kami akan terus membuka toko-toko khusus lokal yang akan meningkatkan daya saing global K-Food.”

Related

Promosikan Produk Lokal, Kota Andong Buka Lapak di Jakarta!

terkinni.id – Kota Andong mengumumkan pada Jumat (12/12) bahwa...

KakaoBank Perluas Kemitraan dengan Superbank Indonesia!

terkinni.id – KakaoBank mengumumkan pada Jumat (12/12) bahwa mereka...

EVSIS Bangun SPKLU untuk Bus Listrik di Indonesia!

terkinni.id – EVSIS, anak perusahaan Lotte Innovate di bidang...

MarkAny Undang Delegasi Pemerintahan Indonesia Ikuti Pelatihan K-Security

terkinni.id – MarkAny, sebuah perusahaan keamanan informasi asal Korea,...

Dosen UINSSC Kunjungi Cyber Hankuk University of Foreign Studies, Tinjau Sistem PJJ ala Korea

terkinni.id – Cyber Hankuk University of Foreign Studies (CHUFS)...