October26 , 2025

GS25 Akan Jual Makanan Siap Saji X ‘KPop Demon Hunters’

Share

terkinni.id – Minimarket GS25 akan meluncurkan produk kolaborasi dengan film animasi populer Netflix “KPop Demon Hunters” mulai 17 September mendatang. Hal ini diumumkan oleh operator GS Retail pada Rabu (10/9).

Kerja sama ini dilakukan untuk membawa citra K-Food yang populer dari film tersebut ke dalam makanan siap saji sehari-hari.

Produk-produk kolaborasi ini mencakup tuna mayo, Jeonju bibimbap, gimbap,  paket Jeonju bibimbap dan rice ball babi pedas, serta snack box campuran yang berisi ayam potong, telur puyuh, dumpling goreng, dan rumput laut goreng. Kemudian untuk dessert, GS25 akan meluncurkan edisi limited dari Ice Brulee populernya dengan rasa Golden Mango dan Soda Pop.

Pembelian produk-produk di atas akan disertai dengan salah satu dari total 42 stiker yang menampilkan karakter “KPop Demon Hunters”.

“KPop Demon Hunters,” yang dirilis pada bulan Juni lalu, telah menjadi film paling banyak ditonton sepanjang masa di Netflix hanya dalam waktu singkat. Hingga minggu lalu, total penayangan film ini bahkan sudah melampaui 266 juta. Perwakilan GS Retail mengatakan bahwa adegan-adegan yang menampilkan makanan Korea dalam film tersebut berhasil mendorong minat penonton global terhadap makanan siap saji Korea.

Menjelang perilisan, GS Retail juga akan mengadakan event one-day preorder pada Rabu melalui aplikasi seluler Our Neighborhood GS. Event ini memungkinkan pelanggan untuk memesan produk dan mengambilnya di toko pada hari perilisan.

Perusahaan juga mengatakan bahwa produk kolaborasi lain seperti frozen food, permen, cokelat, dan kartu transportasi akan diperkenalkan secara bertahap.Lee Jeong-pyo, Kepala Pemasaran GS Retail, mengatakan, “Kolaborasi ini menghadirkan kembali momen K-Food dari film tersebut dalam bentuk produk siap saji sehingga pelanggan bisa menikmatinya dalam kehidupan sehari-hari,” Ia melanjutkan, “GS25 akan terus memperluas kemitraan dengan K-Content yang digemari para penggemar global dan memposisikan diri sebagai platform budaya, bukan hanya sekadar minimarket.”

Related

Sean Taffin de Givenchy, Resmi Menikah dengan Jung Da-hye Wanita Berdarah Korea-Amerika

terkinni.id – Sean Taffin de Givenchy, keturunan pendiri rumah...

Ahn Hyo Seop Sumbangkan Hadiah Awards Senilai 20 Juta Won untuk Amal

terkinni.id – Aktor Ahn Hyo-seop memenangkan penghargaan “Rookie of...

HYBE Jalin Kemitraan Budaya dengan MLS LAFC

terkinni.id – HYBE Labels resmi menandatangani kemitraan budaya dengan...

“The Show” Dikabarkan Akan Berakhir November Ini

terkinni.id – Program musik “The Show” disebut-sebut akan segera...

Kwon Hyun Bin Akan Wajib Militer di Korps Marinir

terkinni.id – Pada Jum’at (24/10), agensi Ghost Studio mengumumkan...