September3 , 2026

Siap Diajak Kondangan, Member ATEEZ Kompak Pakai Batik di Event Fansign “Golden Hour: Part.5”

Share

terkinni.id – ATEEZ sukses mencuri perhatian penggemar usai tampil mengenakan kemeja batik dalam event fansign untuk album terbaru mereka, “Golden Hour: Part.5”, yang digelar pada 15 Juli lalu. Momen tersebut kemudian menuai banyak pujian, terutama dari ATINY Indonesia.

Dalam video dan foto yang diunggah, para member terlihat mengenakan kemeja batik dengan berbagai motif dan warna yang berbeda. Penampilan mereka dinilai cocok dengan busana khas Indonesia tersebut, bahkan banyak penggemar menyebut para member tampil semakin menawan saat mengenakannya.

Unggahan ATEEZ berbaju batik ini pun kian ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak sedikit penggemar Indonesia yang mengapresiasi OP atas pilihan busana tersebut dan berharap grup asuhan KQ Entertainment itu dapat kembali mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat.

Related

Buka Babak Baru, Mark Lee Siap Rilis Single “My Friend” 10 September!

terkinni.id – Label Upper Room mengumumkan pada Rabu (2/9)...

Ikatan Konsultan Pajak Indonesia Perkuat Kolaborasi Pajak dengan Korea Selatan

terkinni.id – Pada Senin (31/8), Ketua Umum Ikatan Konsultan...

ATEEZ Dikabarkan Akan Comeback pada November

terkinni.id – ATEEZ dikabarkan tengah mempersiapkan comeback dengan musik...

Ji Ye Eun dan Vata Umumkan Akan Menikah!

terkinni.id – Ji Ye Eun dan Vata akan segera...

Hearts2Hearts Dikabarkan Jadi Guest Star “Indonesian Television Awards 2026”

terkinni.id – Hearts2Hearts dikabarkan akan kembali menyapa penggemar Indonesia...