terkinni.id – XexyMix, brand athleisure atau pakaian olahraga modern khusus wanita populer asal Korea Selatan, mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan penyelenggaraan pop-up ‘XEXYMIX in the City’ di Jakarta dan secara aktif mulai melakukan ekspansi lokal.
Melalui kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan lokal, pop-up ini dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 7 Desember lalu di About Us Brasserie (Jalan Gunawarman), Jakarta Selatan.
Sejumlah influencer ternama Indonesia seperti Namira Adzani dan Jesy Kusno hadir dalam acara ini. Selama tiga hari, mereka menawarkan produk-produk hingga berbagai program bagi konsumen, seperti pilates, organic brunch, kreasi konten, personal color diagnosis, hingga berbagai keuntungan dari berbelanja dan pembelian khusus.

Melalui kegiatan ini, XexyMix—yang telah lebih dulu membangun jaringan penjualan di Jepang, Taiwan, dan Tiongkok—berupaya untuk mencapai pertumbuhan yang signifikan di negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Thailand, dan Filipina.
Melalui kolaborasi dengan perusahaan lokal, XexyMix berencana untuk mengembangkan strategi pemasaran serta membangun sistem distribusi omnichannel yang mencakup kanal online dan offline, serta menerapkan strategi penjualan yang komprehensif.


