terkinni.id – Brand sepatu asal Korea Selatan SAPPUN, bekerja sama dengan mitra lokal resminya, Surya Bumi Retailindo, telah sukses menyelenggarakan pembukaan resminya di Grand Indonesia pada 14 November lalu.
Acara ini menarik perhatian besar masyarakat sebab dihadiri oleh para influencer, selebritas, dan tokoh penting di industri ritel Indonesia. Dengan pembukaan cabang baru ini, SAPPUN akan semakin memperkuat kehadiran mereknya melalui event offline, campaign di media sosial lokal, hingga promosi di media fashion dan lifestyle.
Pada paruh kedua tahun ini, SAPPUN diketahui telah membuka lima cabang mandiri di Indonesia, yakni di Grand Indonesia, Lippo Mall Puri, dan Plaza Senayan untuk area Jakarta, Tunjungan Plaza 3 di Surabaya, dan Pakuwon Mall di Bekasi. Perusahaan berencana untuk memperluas cabangnya hingga lebih dari sepuluh gerai pada akhir tahun depan, dengan fokus utama pada kawasan komersial utama di Jakarta. Hal ini dilakukan untuk memperkuat brand awareness mereka.
Lee Byeong-hwa, Team Leader Global Business SAPPUN, mengatakan, “Kami senang dapat bersaing sebagai merek sepatu wanita yang mewakili Korea di Indonesia selaku pasar terbesar di Asia Tenggara,” lalu menambahkan, “Kami akan menyediakan desain yang mencerminkan lifestyle dan selera pelanggan lokal, harga yang wajar, dan pengalaman berbelanja yang berbeda, serta akan semakin meningkatkan value merek global kami di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia.”
Diluncurkan secara online pada tahun 2014, SAPPUN merupakan brand K-Fashion untuk kategori sepatu yang telah berkembang pesat dan menarik minat generasi MZ sebab berfokus pada harga yang terjangkau dan desain yang elegan. Baru-baru ini, SAPPUN juga berupaya mempercepat ekspansi globalnya dengan memperluas kemitraan ke negara-negara utama di Asia seperti Singapura, Thailand, Vietnam, dan Jepang.


