terkinni.id – SKIN1004, merek perawatan kulit berbasis bahan baku yang dikembangkan oleh Craver Corporation, mengumumkan pada Selasa (18/11) bahwa mereka berupaya memperkuat pemasaran lokalnya dengan meluncurkan campaign, yang menampilkan Natasha Wilona selaku brand ambassador, serta membuka pop-up store di Jakarta.
Melalui campaign ini, akan diupayakan aktivitas pemasaran yang mewujudkan filosofi merek dengan slogan, “Find Calm in Nature’s Way.”
Dimulai dengan konferensi pers untuk media lokal pada awal bulan ini, brand awareness kemudian ditingkatkan melalui iklan di gedung-gedung besar pusat kota Jakarta dan transportasi umum, termasuk 13 stasiun MRT dan halte bus.
Adapun pembukaan pop-up store dilakukan di Mal Kota Kasablanka hingga tanggal 30 November mendatang. Selain product experience, pop-up store ini juga menawarkan berbagai program partisipasi pelanggan untuk memperkuat komunikasi antara merek dan konsumen, seperti campaign pengumpulan botol, stamp event, hingga kegiatan membuat keychain.
Pada tanggal 27 mendatang, Natasha Wilona juga akan hadir di pop-up store, berpartisipasi sebagai manajer toko selama satu hari, dan bertemu langsung dengan penggemar. Para influencer ternama juga diundang untuk ikut andil dalam product experience yang akan diadakan selama dua hari mulai tanggal 18.
SKIN1004 sendiri telah mengalami perkembangan yang signifikan setiap tahunnya sejak pertama kali memasuki pasar Indonesia pada tahun 2018 silam. Penjualan pada paruh pertama tahun ini bahkan meningkat hingga 115% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Kwak In-seung, CBO Craver dan perwakilan SKIN1004 mengatakan “Campaign ini merupakan salah satu tonggak terpenting sejak kami hadir di Indonesia,” Ia lalu menambahkan, “Ke depannya, kami akan terus menerapkan strategi lokalisasi yang mampu memperluas jangkauan kami dengan konsumen dan memperkuat daya saing kami sebagai merek perawatan kulit global.”


