October28 , 2025

LEEKAJA HAIRBIS Ekspansi Pasar ke Jakarta, Singapura, dan Hong Kong

Share

terkinni.id – Leekaja Hairbis, salon kecantikan ternama Korea semakin gencar melakukan ekspansi ke pasar Asia. Pada Agustus 2023 silam, Leekaja Hairbis berhasil membuka cabang pertamanya di Hanoi, Vietnam. Dengan memanfaatkan layanan bergaya Korea, teknologi yang unik, dan menyasar wilayah yang memiliki minat besar terhadap K-Beauty, salon kecantikan ini memulai ekspansi globalnya.

Setelah Hanoi, salon kecantikan ini memperluas bisnisnya hingga ke Kota Ho Chi Minh dan mengembangkan cabang tersebut sebagai pusat transplantasi rambut Korea. Mereka kemudian meluncurkan merek kedua, ‘Leekaja Atelier’, yang menargetkan pelanggan lokal dengan harga terjangkau dan layanan personal.

Adapun pada Agustus 2025, Leekaja melanjutkan ekspansinya dengan membuka cabang baru di Pacific Place Mall, kawasan komersial utama di Jakarta, Indonesia. Bisnis ini melihat Jakarta sebagai wilayah dengan potensi konsumen yang signifikan dan pusat merek-merek mewah global sehingga dianggap sebagai lokasi optimal yang dapat bersinergi dengan strategi premium Leekaja Hairbis. 

Lebih lanjut, saat ini Leekaja Hairbis sedang aktif mempersiapkan diri untuk memasuki pasar Singapura dan Hong Kong. Singapura dinilai sebagai pusat keuangan Asia dan tempat uji coba tren global, sementara Hong Kong, dengan konsentrasi konsumen berpenghasilan tinggi yang tinggi, dinilai mampu menawarkan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan merek K-Beauty ini. Strategi mereka selanjutnya adalah membangun jaringan global di seluruh Asia dan memperkuat kehadiran mereknya melalui kedua pasar ini.

Melalui ekspansi ini, Leekaja Hairbis memperkuat strategi portofolionya, mengoperasikan salon premium berskala besar, dan studio merek kedua—yang melayani beragam basis pelanggan. Ekspansi ini lebih dari sekadar perluasan toko, mengarah pada diversifikasi merek, dan fondasi bagi pertumbuhan jangka panjang.

Representatif Leekaja menyatakan, “Pelanggan global saat ini tidak lagi terpaku pada satu budaya atau tren. Tradisi dan gaya hidup dari berbagai negara saling berpadu, melahirkan budaya kreatif baru, dan Leekaja ingin menawarkan nilai serta pengalaman baru melalui kecantikan sebagai medium perpaduan ini.” Ia menambahkan, “Ekspansi ke luar negeri bukan sekadar menyebarkan K-Beauty, melainkan proses menciptakan harmoni dan inovasi dalam menghormati budaya lokal. Penggunaan layanan personal dan sistem penyaringan air di cabang Jakarta yang mempertimbangkan budaya Islam juga sejalan dengan hal ini. Ketika kita menghormati kehidupan dan budaya pelanggan, merek kita juga akan mendapatkan kepercayaan dan ketulusan.”Ia melanjutkan, “Ke depannya, Leekaja Hairbis akan menampilkan model salon unik yang menggabungkan ‘kecanggihan Korea’ dan ‘keberagaman global’ di kota-kota besar Asia, serta mewujudkan filosofi bahwa perpaduan budaya adalah kreativitas dan daya saing.”

Related

Brand Tas Korea Populer ‘Stand Oil’ Akhirnya Buka Toko Pertama di Central Park!

terkinni.id – KREAM, platform komersil populer asal Korea Selatan,...

KB Kookmin Bank Fasilitasi Operasi bagi 5 Anak Indonesia  Penderita Penyakit Jantung

terkinni.id – KB Kookmin Bank mengumumkan pada Senin (27/10)...

Kampung Karya Baru Adopsi Hangeul untuk Lestarikan Bahasa Cia-Cia

terkinni.id – Dalam rangka berupaya melestarikan bahasa asli mereka,...

Aktor Ringgo Agus Rahman Dinobatkan sebagai Duta KIFF 2025!

terkinni.id – Ringgo Agus Rahman, aktor Indonesia yang baru-baru...